Belated Wedding Anniversary

Foto Resmi Wedding Anniversary ke 21

Wedding Anniversary saya dan Elok yang ke-21 sebetulnya jatuh hari Kamis kemarin. Tapi karena sekarang hidup kami hanya berdua di rumah, maka ide untuk “couple dinner” di malam Kamis kemarin kok terasa kurang gimana gitu. Lha setiap hari sudah dinner berdua 😅

Karena weekend ini saya ada acara di kampus Jogja, maka kami memutuskan untuk melakukan belated Wedding Anniversary Dinner di Jogja malam ini. Bersama Mbak Aya, paling tidak suasana menjadi berbeda. Dan Mbak Aya bisa jadi fotografer kami berdua kan? Hahaha.

Senang foto tidak hanya berdua. Haha. How life has changed 😊

Saat dinner di restoran Canting yang terletak di rooftop Galeria Mal ini, kami banyak mengenang masa lalu. Saat di Jogja 19 tahun silam. Mbak Aya masih belum 1 tahun dan pertama kali kita bawa ke Jogja. Menginap di Hotel Novotel, persis di sebelah restoran ini. Anak gemuk bermata bulat yang sekarang sudah hidup terpisah dari kami, menempuh ilmu di kota yang banyak menyimpan cerita cinta orang tuanya.

Ah, kita berdua memang sudah tua. Anak-anak saja sudah semua dewasa, sudah tidak lagi tinggal bersama kita. Tapi soal cinta, rasanya tidak ada yang berubah. Kata penutup surat cinta yang saat pacaran dulu selalu kami tuliskan, pun masih bisa dipakai di sini: “I love you, still and always”

Happy anniversary, my love ❤️❤️

Bersama kekasih hati selamanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s