Kali Kedua ke Old Trafford

Ini kedua kalinya saya berkunjung me Old Trafford. Kandang tim sepakbola favorit saya, Manchester United.

Saya menginap di Hotel Football, yang bersebelahan dengan Old Trafford. Apalagi saya bawa sepeda. Jadi leluasa mondar-mandir dan jalan sekitar stadion. Dan tentu saja: foto-foto.

Dan karena letaknya cuma sebelahan, saya bisa berkunjung ke Old Trafford di waktu-waktu sepi. Early morning atau late evening. Jadi tidak ada turis-turis yang berpotensi menghasilkan photo bomb. Hahaha.

Respect to Sir Alex. How different life was back then 😅

Kemarin sore setelah sesi foto di Old Trafford, saya juga sempat gowes ke Manchester City Center. Tujuannya adalah Lowry Hotel. Tempat di mana tim Manchester United biasanya menginap sebelum bertanding. Siapa tahu pas ada pemain yang nongol.

Jauh panggang dari api. Malah ketemu dengan dua Mahasiswa MBA dari India yang bertujuan sama. Sama-sama zonk kita.

Bersepeda di Manchester sebetulnya lumayan enak. Karena ada bike lane juga. Hanya kondisi bike lane nya tidak semulus London. Dan beberapa jalan ditutup karena sedang perayaan di Manchester, dan banyak perbaikan. Sehingga panduan jalur sepeda Google Map pun kurang akurat. Untungnya jarak ke city centre tidak terlalu jauh. Hanya 5 km. Jadi tidak menjadi masalah.

Saya kemudian kembali ke Old Trafford. Menemui halaman depan stadion yang sepi dari turis membuat saya tidak tahan untuk tidak ambil foto. Apalagi penerangan lampu yang terang. Jadilah saya kembali foto-foto sendirian sampai puas.

See you tomorrow, Old Trafford.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s