Gemblung Golfers. Reunited. Rematch.

Gemblung Golfers featuring Team RI vs AA match

Terakhir kali Gemblung Golfers bermain golf bersama dalam format pertarungan tim seperti ini hampir 2 tahun lalu. Pesertanya persis sama: Tim Richard-Iben (RI) vs Agung-Anung (AA).

Kala itu tim saya dan Richard menang. Well, sejujurnya kita belum pernah kalah dengan format ini sih. Paling dekat adalah draw 5-5 saat partai epic di Kemayoran. Tim AA berhasil menyamakan kedudukan tepat di hole 18. Hole terakhir. Seri rasanya seperti kalah saat itu. Hehehe.

Pagi ini kita kembali bertanding. Kali ini Riverside GC Cimanggis yang ketempatan. Persiapan Team RI terlihat lebih serius. Terbukti dari seragam yang dipakai matching dari kepala ke kaki. Hahaha. Sudah unggul dari sisi penampilan.

Dan ternyata keunggulan tersebut berlanjut di lapangan. Sampai selesai first 9, Team RI sudah unggul 5-up. Kemenangan tampak di depan mata.

Tapi ternyata setelah masuk ke back 9, Team AA mulai menunjukkan taringnya. Berturut-turut memenangkan dua holes sehingga keunggulan kami terkikis menjadi 3 up.

Untung saja, berbekal skill dan mental juara (halah), dan juga kesalahan demi kesalahan dari tim lawan, Team RI menuntaskan pertandingan dengan skor 4&3. Saya berhasil memasukkan putt Par yang menentukan. Rasanya euphoric. Lihat saja videonya.

Tapi above all, bermain dengan teman-teman lama yang sudah seperti saudara ini memang menyegarkan. Sudah berpuluh tahun kita berolahraga sambil bersenda gurau. Usia jadi seperti tidak beranjak.

See you again in December buddy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s