Sadel: Saduluran Cah Ekonomi Saklawase

Atas: Sadel 92, Tengah: Peserta, Bawah: Bersama kakak kelas angkatan 91

Kira-kira sebulan yang lalu, saya dihubungi Mamad, kakak kelas kuliah saya. Diajak untuk ikut serta dalam kepanitiaan “Sepeda Santai”. Dalam rangka program kerja Keluarga Alumni FE Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA)

Setelah rapat bersama dengan beberapa rekan panitia, diputuskan ajang gowes bareng KAFEGAMA berlangsung tanggal 4 Desember 2022.

Yang mana itu hari ini.

Flyer kegiatan Sadel

Gowes lintas angkatan yang pertama ini cukup meriah. Yah kira-kira 50 orang lah yang ikut menyusuri keramaian jalur Car Free Day (CFD) di Jakarta. Total rute yang ditempuh sekitar 18 km.

Walaupun jarak relatif pendek, tapi kesan yang dihasilkan lumayan menyenangkan. Bertemu dengan banyak rekan alumni FE UGM dari berbagai angkatan yang sudah puluhan tahun tidak bertemu.

Acara diakhiri dengan sarapan dan ngopi bareng di Gudda Coffee yang berlokasi di Gedung Serbaguna Senayan. Tak lupa foto bareng per angkatan yang meriah.

Alhamdulillah, semoga kegiatan positif ini dapat berlanjut. Dengan rute yang lebih menarik. Atau kegiatan lain yang membuat KAFEGAMA guyub, rukun dan migunani.

Sarapan bareng seusai gowes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s